Center for Entrepreneurship Development and Studies

Seminar Peluang Usaha dibidang Agribisnis

Awal Febuari ini, tepatnya tanggal 6 febuari, CEDS akan menyelenggarakan seminar PELUANG USAHA DIBIDANG AGRIBISNIS

dalam seminar ini kami mengundang para praktisi alias pengusaha langsung yang sudah lama menggeluti dunia agribisnis. sehingga mereka bisa menceritakan pengalaman mereka dalam merintis dan mengembangkan usahanya khususnya dalam bidang agribisnis

WAKTU, TEMPAT

Waktu : 6 Febuari 2008
Tempat : Pusat Studi Jepang, Universitas Indonesia.
Kampus UI – Depok

BIAYA PESERTA

umum = Rp. 15.000

mahasiswa = GRATIS

Pembicara :
1. Pak Ishartanto*
Anggota komisi IV DPR sekaligus pengusaha Kelapa sawit
2. Pak Thomas*
Ketua GPMMI ( Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia)
3. Adrianto Sugiarto Wiyono
Pengusaha Perlebahan PD. Sekar Sari Sejati (Madu Malini)
4. Prof. Dr. Ir. Gumbira Said*
Pengajar Fakultas Pertanian IPB sekaligus memiliki beberapa perusahaan yg bergerak dalam agribisnis
5. Bapak Azman
Pengusaha tanaman hias, bunga krisan, dan sapi potong
6. Ibu Aning Harmanto
Pengusaha tanaman hias dan memiliki perusahaan obat-obatan herbal
7. Arif Budi Setyawan
Pengusaha susu sapi dan simplisia dari surabaya
8. Rahmat Hidayat
Pengusaha Sapi Perah
9. Dan lain-lain
* dalam konfirmasi

BENTUK KEGIATAN
Bentuk kegiatan ini adalah seminar tentang bagaimana para pengusaha memotivasi dirinya untuk tetap
semangat dalam menghadapi aral rintangan dalam menjalankan bisnisnya.

Susunan acara ada dalam file atachmentsusunan acara

21 Januari 2008 - Posted by | bisnis

12 Komentar »

  1. Pembayaran biaya tiket bisa langsung saat acara berlangsung

    Komentar oleh cedsui | 21 Januari 2008

  2. Perlu daftar tidak ya?
    Kalau perlu, saya mendaftarkan diri saya.
    Terima kasih.

    Komentar oleh Ivan Prayoga | 23 Januari 2008

  3. Mau tanya, apakah stand nya masih ada? trus harga stand untuk mahasiswa yang bener Rp 125.000 or Rp 250.000?
    Thanks yah

    Komentar oleh Diah N. Ristiati | 30 Januari 2008

  4. Untuk mahasiswa gratis khan!!
    Apa hanya untuk mahasiswa UI aja?

    Komentar oleh ary | 31 Januari 2008

  5. Saya sebetulnya ingin hadir, tapi karena lokasi di Depok,
    saya agak kesulitan mengingat saya masih aktif sebagai karyawan di suatu perusahaan yang masih ketat dng kehadiran di kantor.

    Apakah bisa acara-2 seperti ini di selenggarakan di UI Salemba? Tks.

    Komentar oleh Agus Murad | 31 Januari 2008

  6. minta bahan hasil seminarnya donk…..kelewatan nih??? plzzzzz…….

    Komentar oleh irwan | 7 Februari 2008

  7. plzzzzzzzzzzzzz

    Komentar oleh irwan | 7 Februari 2008

  8. saya udah daftar melalui e-mail, tapi blum ada e-mail balasan..gimana downk..??? apa saya sudah terdaftar secara otomatis tanpa ada email balasan??

    Komentar oleh siska | 12 April 2008

  9. maaf, saya kira ini web ttg seminar tgl 23..

    Komentar oleh siska | 12 April 2008

  10. sori saya sangat tertarik dengan tema seminarnya kalo blh saya minta arsip proposalnya dong!
    saya mahasiswa universitas bondowoso faperta sosek, kebetulan saya lagi mau ngadakan seminar tapi saya kesulitan cari temanya!saya baru di bentuk menjadi ketua HIMASETA nih!tanks….

    Komentar oleh ach. humaidi | 28 November 2008

  11. wah .. gue sangat suka nih ..😉

    Komentar oleh penginapoan di jakarta | 5 Maret 2011

  12. Jual bibit aren, harga rp.1.500/pokok,umur 2 bulan, bisa kirim antar pulau. Silahkan lihat katalog lengkap produk bibit tanaman kami di :
    http://bibitsawitkaret.blogspot.com/
    Atau hub. 0823 6741 0713 dengan Muhammad Isnaini.
    Ada bibit sawit dan karet juga.

    Komentar oleh Muhammad Isnaini | 29 Juli 2013


Tinggalkan Balasan

