Center for Entrepreneurship Development and Studies

Mahasiswa baru 2008 antusias dgn CEDS

Di Balairung UI hari ini, diadakan acara pameran display Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di UI, acara tersebut bertujuan memberikan kesempatan kepada mahasiswa baru 2008 untuk bisa mengexplore UKM-UKM yang ada di UI. acara ini berlangsung tanggal 20 dan 22 agustus 2008, dimulai pukul 08.00 hingga 15.00.

Tidak ketinggalan CEDS ikut hadir meramaikan acara tersebut. Terlihat sangat banyak mahasiswa yang antusias mendatangi stand CEDS untuk menggali informasi lebih dalam tentang CEDS. Dari buku tamu saja sudah tercatat ada lebih dari 700 maba yang mengisi buku tamu. mereka banyak pula yang ingin bergabung menjadi anggota CEDS.

Nama-nama yang tercatat pada buku tamu tersebut akan di-sms jika CEDS sudah memulai masa pendaftaran. Pendaftaran keanggotaan CEDS sendiri baru dibuka mulai pertengahan bulan september, kemudian proses seleksi akan dilaksanakan pada bulan oktober sesudah lebaran.

20 Agustus 2008 - Posted by | kegiatan

12 Komentar »

  1. kak…
    seleksinya nanti bagaimana?
    brpa orang nantinya yang akan menjadi anggota CEDS?
    saya sungguh2 ingin mengikuti CEDS..
    maba ’08 bner2 antusias untuk masuk CEDS berarti akan lebih banyak lagi pgusaha2 baru dari UI..hehehe
    salam hangat
    maba ’08

    semangat maba ’08
    bangkit Indonesia!!!!

    Komentar oleh rico maba '08 | 20 Agustus 2008

  2. Proses seleksinya berupa :
    1. simulasi jualan
    2. membuat business plan
    3. mempresentasikan business plan tersebut
    4. wawancara

    kurang lebih 50 orang yg akan diterima menjadi anggota..

    insya Allah CEDS merupakan langkah awal menuju seorang entrepreneur…
    salah satu hadis Rasulullah ” 9 dari 10 pintu rezeki adalah dari perdagangan”

    Komentar oleh cedsui | 20 Agustus 2008

  3. yaaaAAhh… qo pke Tes sgLa ch k..

    hiks”.. pdhaL saya pNgeN bet ikT CEDS.. saya aNTusias bgt Nii.. Hhehehee..

    doa-iN saya spy bs LoLos seLeksi y..

    Amiiiiinnnnn…..

    Komentar oleh ade MaBa08 | 21 Agustus 2008

  4. kak..
    sama kek rico, saya jg niat banged ikutan ceds..
    smoga saya lolos seleksi y..hehe..
    doain juga lho..
    hhe..

    thx b4.

    bangkit indonesia!!!

    Komentar oleh dhani maba '08 | 22 Agustus 2008

  5. koq waktu pulang OKK,stand CEDS sudah kosong sih?
    padahal kan saya mau tanya2 lebih lanjut ttg CEDS,kaka.
    saya tertarik untuk mengikuti CEDS,tapi saya ga sempat ngisi buku tamunya.
    trus,gimana caranya saya bisa tahu kapan CEDS buka pendaftaran?
    terima kasih banyak.

    Komentar oleh ester | 22 Agustus 2008

  6. koq waktu pulang OKK,stand CEDS sudah kosong sih?
    padahal kan saya mau tanya2 lebih lanjut ttg CEDS,kak.
    saya tertarik untuk mengikuti CEDS,tapi saya ga sempat ngisi buku tamunya.
    trus,gimana caranya saya bisa tahu kapan CEDS buka pendaftaran?
    terima kasih banyak.

    Komentar oleh ester | 22 Agustus 2008

  7. kak kita disuruh jualan apaan ya kaak?
    truz proses seleksinya kapan kak?
    knapa yang diambil hanya 50 orang sdangkan yang ikut ada 700 org?
    bagaimana nasib yang tidak terpilih tapi antusias ingin mengikuti ceds?

    Komentar oleh johnskiii maba | 22 Agustus 2008

  8. kak, saya mau tanya..
    kalo pada saat stand ceds UI dibuka saya belum sempet daftar di standnya,, jadi nama saya belum tercatat…
    tapi masih bisa daftar ga??
    kalo bisa gimana caranya??
    makasih.

    Komentar oleh nita | 22 Agustus 2008

  9. kak, saya mau tanya
    kalo pada saat pendaftaran di stand CEDS pada saat UKM belum sempat mendaftar masih bisa mendaftar ga buat CEDS?
    kalo bisa, gimana caranya ya? makasih..

    Komentar oleh nita maba 08 | 25 Agustus 2008

  10. kak simulasi jualn i2 kyk apa? qta di ksh modal ato jual brng doaank?

    Komentar oleh EcHo FT | 25 Agustus 2008

  11. join ahhh

    Komentar oleh Si Idiot | 27 Agustus 2008

  12. Waaah… jadi takut nee..seleksinya,
    stimulasi dagang ngapain tuh kak???
    ya Allah semoga hamba bisa lulus..
    amiin…

    Komentar oleh wahyuni | 25 September 2008


Tinggalkan Balasan

